Dinas Kesehatan Bersama BPJS Kesehatan Luwu Timur akan Sosialisasikan Program Jaminan Kesehatan Paripurna

Sesuai degan jadwal sosialisasi JKN oleh tim terpadu yang akan di gelar selama 3 hari mulai dati tanggal 17 – 19 juli 2017 di 11 kecamatan se Kabupaten Luwu Timur, yang bertujuan  meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat.

Kepala Dinas Kesehatan, Dr. April Mengatakan Tentang manfaat sosialisasi JKN oleh tim terpadu, mengajak mereka (masyarakat)  bergerak untuk mendaftarkan diri dan keluarga menjadi peserta JKN dalam rangka mempercepat tercapainya UHC atau cakupan semesta JKN-KiS di Kabupaten Luwu Timur.

Tata cara atau alur pendaftaran, peserta mendaftar di kantor Desa atau Kelurahan selanjutnya ke kantor kecamatan dan bermuara ke ke BPJS Kesehatan Kab. Luwu Timur, dengan syarat membawa Foto Copy Kartu Keluarga, E-KTP dan Surat pernyataan bersedia dirawat dikelas 3, dan bersedia tidak naik Kelas.

Adapun jadwal sosialisasi percepatan pelaksanaan program jaminan kesehatan paripurna kabupaten Luwu Timur sebagai Berikut:

Kecamatan Burau 180 peserta, Wotu 160 peserta, Tomoni 130 peserta, dan Tomoni Timur 160 peserta dilaksanakan tanggal  17 juli 2017, kecamatan Mangkutana 165 peserta, Kalaena 105 peserta, Angkona 200 peserta dan Malili 105 peserta yang akan dilaksanakan tanggal 18 juli 2017, sedangkan untuk kecamatan wasuponda 60 peserta, Nuha 100 peserta, dan Towuti 185 peserta peserta yang akan dilaksanakan tanggal 19juli 2017. “tutur Dr. April.

“AA-IL”

sumber : http://infolutim.com/dinas-kesehatan-bersama-bpjs-kesehatan-luwu-timur-akan-sosialisasikan-program-jaminan-kesehatan-paripurna/

Kontak

  This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  0474 321425
Jl. Soekarno Hatta Puncak Indah, Malili

Kunjungi Sosial Media